Detail Artikel

Manfaat JAVA ALGAE Menurut Jurnal Penelitian (BAGIAN 1)
20 Juni 2019 - 12:06:50 WIB

 

Manfaat JAVA ALGAE Menurut Jurnal Penelitian (BAGIAN 1)

 Mungkin kita banyak mendengar istilah “Superfood” belakangan ini tapi sangat jarang makanan yang sesuai dengan kriteria tersebut sebaik JAVA ALGAE.

 

Ini adalah makanan bergizi yang juga memberi banyak manfaat kesehatan untuk tubuh anda dalam banyak cara.

 

Ini bisa menjadi sumber protein yang hebat dan juga memberi dosis harian nutrisi yang diperlukan. Tidak banyak makanan seperti itu dan hal ini menjadikan JAVA ALGAE berbeda dari Superfood lain.

 

Manfaat kesehatan JAVA ALGAE tidak mungkin diabaikan karena itu sangat berguna, sebaliknya penting untuk memahami manfaat kesehatan JAVA ALGAE seutuhnya.

 

JAVA ALGAE adalah jenis makanan yang sebaiknya anda masukkan dalam menu diet anda setiap hari.

 

1. Kaya Protein

 

 

Cukupi asupan protein dengan JAVA ALGAE  untuk regenerasi sel.

Disamping fakta JAVA ALGAE mengandung protein 50-70% dalam setiap takaran, ini juga mengandung semua esensi Amino Acids.

Meskipun beberapa studi menyatakan banyak dosis dari JAVA ALGAE dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan harian protein anda yang berguna untuk proses regenerasi sel, studi lain mengklaim bahwa hanya JAVA ALGAE dibutuhkan untuk mencukupi kebutuhan protein dalam sebuah menu makanan.

 

2. Kaya Vitamin dan Mineral

 

Dapatkan suplemen dengan Vitamin dan Mineral lengkap JAVA ALGAE.

Spirulina bersama dengan produk susu dan daging adalah sumber terbaik untuk Yodium. Selain itu juga memiliki kandungan Phosporus, Magnesium dan Kalsium yang sama dengan susu.

Sebagai tambahan, ini adalah sumber baik untuk Vitamin K, Potassium dan Panthotenic Acid ( B5 ), Thiamin ( B1 ), Riboflavin ( B2 ), Niacin ( B3 ), tembaga, zat besi dan manggan.

Bisa dilihat dengan jelas bahwa JAVA ALGAE adalah sumber yang baik untuk Vitamin B, tapi yang membuat JAVA ALGAE menjadi luar biasa adalah kandungan Vitamin B12 yang ada di dalamnya. Kekurangan Vitamin B12 bisa mengakibatkan penglihatan terganggu, depresi dan menurunnya kemampuan mental. Tambahan lagi, JAVA ALGAE sebaiknya tidak digunakan sebagai satu-satunya sumber Vitamin B12 karena beberapa studi menyatakan tubuh kita tidak sanggup menyerap format dari B12 ini.

 

3. Penangkal Keracunan

Ingin menghilangkan racun? Gunakan JAVA ALGAE

Menurut sebuah studi, JAVA ALGAE bisa untuk mengatasi keracunan Arsenic.

Karena konsentrasi tinggi arsenic sering dikonsumsi melalui air minum. Dalam sebuah eksperimen, 34 pasien yang menderita keracunan arsenic kronis diberikan JAVA ALGAE sedangkan 17 pasien menerima placebo.

Hasilnya menunjukkan JAVA ALGAE yang dipadukan dengan Zinc dan diberikan 2 kali sehari selama 16 minggu menyebabkan peningkatan signifikan terhadap simptom.

Hal ini membuktikan bahwa JAVA ALGAE penawar dan penangkal racun yang hebat dan setara dengan tingkat tinggi Chlorophyl dan kemampuannya dalam menghilangkan racun dari darah dan meningkatkan fungsi usus dan juga liver.

 

4. Mengatasi Alergi

 

Atasi alergi dengan JAVA ALGAE

 

Banyak orang mempunyai masalah dan iritasi dengan alergi terhadap debu, bulu hewan peliharaan, serbuk sari dan masih banyak lagi.

 

Jika anda memiliki gejala seperti hidung tersumbat, mata berair atau tenggorokan gatal maka tidak diragukan lagi anda menderita salah satu dari iritan tersebut.

 

Studi menunjukkan Spirulina menghentikan pelepasan Histamin, dimana itu menjadi penyebab untuk gejala dari rhinitis alergi.

 

Sedangkan untuk penelitian yang di ujikan pada manusia, mengkonsumsi JAVA ALGAE mengatasi gejala seperti bersin, hidung tersumbat, gatal hidung dan nasal discharge jika dibandingkan dengan grup yang mengkonsumsi Placebo.

 

5. Mengatur Tekanan Darah

Normalkan tekanan darah dengan JAVA ALGAE

Beberapa cara mengatur tekanan darah supaya tetap normal adalah dengan diet yang sehat, olahraga dan gaya hidup.

 

Cara yang lain adalah dengan mengkonsumsi superfood seperti JAVA ALGAE.

 

Menurut sebuah studi baik pada wanita dan pria yang mengkonsumsi JAVA ALGAE harian sebanyak 4.5 gram menurunkan tekanan darah tinggi hanya dalam 6 minggu tanpa perubahan diet.

 

Tetap jika mengkonsumsi JAVA ALGAE tapi di sisi lain juga mengkonsumsi banyak makanan yang tidak sehat tidak akan membuat perubahan.

 

Apa yang anda butuhkan adalah diet yang seimbang dan olahraga teratur.

 

6. Mengontrol Kolesterol

 

Kontrol kolesterol dengan JAVA ALGAE

Seperti halnya golongan darah, kolesterol juga dapat dikontrol dengan diet seimbang dan olahraga teratur. Selain itu juga penting untuk menyeimbangkan kolesterol baik dan kolesterol buruk untuk mencegah serangan jantung atau stroke. Salah satu cara konvensional yang biasa dilakukan untuk itu adalah dengan minum obat. Namun, minum obat memiliki efek samping.

 

Di sisi lain daripada minum obat, anda mungkin ingin mencoba suplemen nutrisi untuk mengendalikan kolesterol seperti JAVA ALGAE.

 

Dalam sebuah studi yang dilakukan pada pasien usia lanjut, tingkat kolesterol yang lebih rendah berhubungan dengan konsumsi JAVA ALGAE 8 gram per hari selama 16 minggu.

 

Dalam studi lain, JAVA ALGAE terbukti bermanfaat dalam mencegah aterosklerosis ( pengerasan pada arteri yang disebabkan kolesterol tinggi) dan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular.

 

7. Membantu Mengatasi Kanker dan Tumor

 

Cegah dan atasi penyakit Kanker dengan JAVA ALGAE

 

Hingga hari ini,kanker masih menjadi salah satu penyebab utama kematian dan banyak studi tentang pengaruh Spirulina terhadap kanker telah dilakukan.

 

Dalam sebuah studi, orang di grup yang mengkonsumsi tembakau dan kemudian menggunakan JAVA ALGAE telah mengurangi lesi pra kanker dibanding dengan grup yang mengkonsumsi placebo.

 

Sebuah tes juga menunjukkan JAVA ALGAE mencegah terjadinya tumor dan kanker.

 

Studi juga menunjukkan JAVA ALGAE efektif memerangi kanker mulut.

 

Dalam studi lain, 40 orang dengan lesi pra kanker mengkonsumsi 1 gram JAVA ALGAE per hari dimana itu membawa kemajuan signifikan menghilangkan gejala dibandingkan dengan obat Pentoxifylline.

 

Studi lain lagi, JAVA ALGAE berhubungan dengan penghambatan pertumbuhan kanker pankreas.

 

Untuk itu biasakan diri Anda untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi JAVA ALGAE, buah organik dan sayuran yang kaya antioksidan dan juga meminimalkan konsumsi gula, karbohidrat dan makanan olahan.

 

8. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

 

Mudah sakit? Kekebalan tubuh Anda lemah! Segera minum JAVA ALGAE.

Jika anda memiliki masalah kesehatan dan sering mengalami flu, JAVA ALGAE bisa membantu anda.

 

Telah ditemukan bahwa JAVA ALGAE bisa meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah perkembangan infeksi viral.

 

Selanjutnya, studi yang dilakukan pada usia lanjut juga menunjukkan JAVA ALGAE meningkatkan system kekebalan tubuh.

 

Karena nutrisi ampuh yang ada di JAVA ALGAE seperti Polisakarida, itu bisa meningkatkan kekebalan tubuh.

 

Nutrisi lain dalam JAVA ALGAE, Phycocyanin, adalah antioxidant yang meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah.

 

Telah diketahui dengan baik bahwa sel darah putih memainkan peran penting dalam system kekebalan tubuh karena itu memproduksi antibody yang melindungi tubuh dari unsur asing dan bakteri merugikan memasuki tubuh.

 

9. Meningkatkan Memori dan Kinerja Akademis

 

Mudah lupa? Sering tidak fokus? Lemot dalam berpikir? Itu Artinya Anda butuh JAVA ALGAE

Menurut Studi, JAVA ALGAE dapat meningkatkan baik kemampuan kognitif maupun kesehatan mental.

 

Dalam sebuah studi yang dilakukan pada 549 anak sekolah yang mengkonsumsi 2 gram JAVA ALGAE setiap hari selama 2 bulan, menunjukkan peningkatan kinerja akademis sebanyak 10%.

 

JAVA ALGAE dapat memicu peningkatan kinerja secara alami, disebabkan kandungan L-tryptophan dan Amino Acid yang ditemukan pada JAVA ALGAE dimana itu menjadi prekursor untuk neurotransmitter serotonin.

 

JAVA ALGAE juga terbukti mencegah menurunnya daya ingat dengan mengurangi kerusakan oksidatif.

 

10. Melindungi Otak

 

 

Sehatkan otak anda dari gangguan macam-macam penyakit dengan JAVA ALGAE.

 

Mengkonsumsi JAVA ALGAE juga bisa melindungi otak dari penyakit degeneratif seperti Alzheimer dan Parkinson.

 

Sebuah studi membandingkan JAVA ALGAE dengan makanan sumber oxidant lain seperti bayam dan blueberry. Ternyata spirulina menimbulkan efek Neuroprotektif pada otak karena kemampuannya mengurangi peradangan dan menghilangkan radikal bebas.

 

Juga, JAVA ALGAE tidak hanya melindungi otak anda dari degenerasi tapi juga meningkatkan pikiran dan fokus anda.

 

Beberapa temuan menyarankan mengkonsumsi JAVA ALGAE setiap hari akan mendorong produktifitas dan kemampuan untuk mengatasi sesuatu seperti ADHD.

 

Selanjutnya, gangguan neurodegenerative menjadi pemicu iskemia dan penuaan.

 

Dalam sebuah ujicoba yang dilakukan pada tikus, telah diambil kesimpulan memberi mereka makan dengan bayam, blueberry dan JAVA ALGAE mempunyai efek terhadap iskemia otak.

 

Setelah 4 minggu masa percobaan, semua binatang diberikan kloral hidrat.

 

Sebagai hasilnya, tikus yang diberikan blueberry, bayam dan JAVA ALGAE dilaporkan mengalami penurunan iskemia / reperfusi-induced apoptosis dan infeksi otak.

 

11. Antioksidan yang kuat

 

JAVA ALGAE adalah antioksidan yang powerfull.

Jika tubuh terpapar dengan unsur oksidatif, itu bisa merusak DNA dan sel yang kemudian memicu pada inflamasi kronis, kanker dan penyakit-penyakit lain.

 

Sangat kaya dengan antioksidan, JAVA ALGAE mampu melindungi tubuh anda dari kerusakan oksidatif.

 

12. Unsur Anti Inflamasi

 

 

JAVA ALGAE cegah dan atasi inflamasi.

Phycocyanin adalah komponen aktif utama JAVA ALGAE yang memberi warna unik hijau kebiruan. Phycocyanin mempunyai kemampuan untuk mengeliminasi radikal bebas dan mencegah produksi molekul inflamasi, darisitu memberikan anti inflamasi dan aktioksidan yang luar biasa.

 

13. Melindungi Kolesterol LDL dari Oksidasi

 

Turunkan total kolesterol dan lindungi Kolesterol baik dengan JAVA ALGAE.

Dewasa ini, penyakit jantung menjadi penyebab utama kematian. Banyak faktor resiko disebut berhubungan dengan meningkatnya penyakit jantung.

 

JAVA ALGAE disebutkan memiliki manfaat sehubungan dengan faktor-faktor resiko ini:

 

Menurunkan total kolesterol, Kolesterol LDL dan trigliserida dan disaat bersamaan juga meningkatkan kolesterol HDL atau yang dikenal sebagai kolesterol baik.

 

Sebuah studi terhadap 25 orang dengan 2 tipe diabetes diberikan 2 gram JAVA ALGAE per hari.

 

Hasilnya menunjukkan peningkatan dalam indikator yang sudah disebutkan di atas.

 

Dalam studi lain, orang dengan kolesterol tinggi yang diberikan 1 gram JAVA ALGAE setiap hari dilaporkan mengalami penurunan trigliserida sebanyak 16.3% dan LDL 10.1%.

 

Beberapa penelitian lain mengkonfirmasi list temuan dari kedua studi di atas, hanya saja menyarankan dosis JAVA ALGAE yang lebih tinggi yaitu 4,5-8 gram JAVA ALGAE


© 2020 MBGSyariah.com. All rights reserved | Design by W3layouts